Monday, August 24, 2009

Chevrolet Volt



Mobil Listrik Extended-Range yang mendefinisikan ulang teknologi otomotif tidak lagi hanya desas-desus. Chevrolet Volt dirancang untuk bergerak lebih dari 75 persen dari komuter harian Amerika tanpa setetes gas. Itu berarti bagi seseorang yang berkendara kurang dari 40 mil sehari, Chevrolet Volt tidak menggunakan bensin dan memproduksi nol emisi.

Tidak seperti mobil listrik tradisional, Chevrolet Volt memiliki sistem propulsi revolusioner yang akan membawa Anda melampaui kekuatan baterai. Akan menggunakan baterai lithium-ion tetapi seperti tenaga mesin bensin, memperpanjang rentang-mesin yang menggerakkan generator untuk menyediakan tenaga listrik diluar baterai ketika Anda mengemudi di luar jarak 40-mil.



Mengapa CHevrolet VOlt versi produksi berbeda Dari Konsep?
Volt ketika pertama kali muncul sebagai mobil konsep ini menggunakan desain lebih persegi, desain agresif. Tetapi untuk memenuhi janji menempuh jarak 40 mil tanpa menggunakan setetes bensin dalam mobil, insinyur dan desainer kami bekerja bergandengan tangan untuk mengurangi hambatan aerodinamis sekaligus mempertahankan tampilan mencolok Volt. Peningkatan ini sangat penting untuk efisiensi Volt. Karena Volt bergantung pada listrik sebagai sumber bahan bakar utama, melestarikan kekuatan yang tersimpan dalam baterai yang paling penting.

Volt adalah salah satu kendaraan yang paling aerodinamik dalam sejarah GM. Produksi Volt memiliki desain permukaan yang memaksimalkan aliran udara. Memiliki bulat, memerah fasia; grill yang tertutup; aerodinamis sisi berbentuk cermin; tajam ujung belakangnya dan dirancangnya spoiler belakang yang memungkinkan udara untuk attach "dan kemudian lepaskan dengan cepat di bagian belakang untuk mengurangi drag. Untuk memastikan Volt streamline dari depan ke belakang, ratusan jam dihabiskan di terowongan angin memeriksa dan menyesuaikan hal-hal seperti sudut depan dan belakang panel, spoiler belakang, rocker panel, dan sisi cermin untuk memastikan Volt membelah udara semudah mungkin.

No comments:

Post a Comment