Friday, April 04, 2014

BMW ActiveHybrid



BMW Concept X6 Active hybrid, menggabungkan inovasi drivetrain dan konsep kendaraan yang unik. BMW X6 Activehybrid adalah kendaraan Sports Activity Coupe pertama didunia menghadirkan konsep hybrid-drive yang tidak pernah ada sebelumnya - dan semuanya didesain oleh pabrikan mobil premium dari Jerman.

Hasilnya adalah BMW hybrid pertama di dunia, BMW Concept X6 ActiveHybrid menggabungkan kenyamanan mengemudi dengan peningkatan signifikan serta efisiensi. Melalui Drive Concept Alone, BMW Concept X6 ActiveHybrid memungkinkan dinamika berkendara jauh lebih besar daripada mobil hybrid konvensional dan pada saat yang sama mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 20 persen dibandingkan mobil yang menggunakan internal combustion chamber engine. Dari segi ukuran, karakter dan dinamika mengemudi, BMW Sport Activity Coupe adalah cukup ideal untuk mengeluarkan seluruh potensi teknologi BMW ActiveHybrid, penggabungan yang elegan dan mengalir secara dinamis dengan fitur roofline jadi khas dari mobil BMW X6.

BMW ActiveHybrid untuk pertama kalinya menggabungkan mesin internal combustion chamber dan motor listrik berkinerja tinggi untuk memungkinkan penggunaan yang lebih efisien. Melalui teknologi hibrid yang jauh lebih besar dibandingkan dengan kecepatan jangkauan yang dicapai mobil hybrid konvensional.



BMW ActiveHybrid merupakan bagian dari strategi pengembangan perusahaan BMW dalam hal EfficientDynamics. BMW ActiveHybrid berdasarkan prinsip modular strategi "Best of Hybrid" untuk mengintegrasikan komponen yang optimal dalam setiap hal dalam berbagai kendaraan konsep.


BMW Concept X6 ActiveHybrid dapat diarahkan pada tenaga listrik saja, pada mesin internal combustion chamber, atau dengan kombinasi dari kedua unit.

BMW Concept X6 mempersembahkan design yang akurat dan fitur-fitur unik yang jelas sekali terlihat saat pertama kali dilihat. BMW Concept X6 Active Hybrid tidak hanya menawarkan standard efisiensi yang terpisah, tetapi juga peningkatan dalam berkendara dinamis, konsep ini mempertemukan standard dari BMW EfficientDynamic dalam setiap aspek.

No comments:

Post a Comment